4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik

Agustus 25, 2017
4 Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik – Memang di kala digital ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang diciptakan untuk menunjang dan memudahkan banyak sekali macam kegiatan anda. Bahkan bagi anda yang memang jahil pun , dengan beberapa pemberian aplikasi jahil , niat jahil anda pun mampu didukung dengan banyak sekali fitur-fitur yang ada di dalamnya. Aplikasi ini memang di desain unik untuk menjahili orang-orang yang ada di erat anda.

aplikasi jahil android

Dengan aplikasi jahil ini , anda mampu mencairkan suasana sekaligus menghangatkannya alasannya pastinya orang yang anda jahili ataupun yang berada disekelilingnya akan terhibur dan keadaan pun semakin cair. Banyak developer aplikasi membuat aplikasi jahil ini . Dan berikut ini merupakan 4 daftar aplikasi jahil untuk android terbaik yang mungkin mampu anda gunakan untuk menjahili teman-teman anda.

Aplikasi Jahil Untuk Android Terbaik

Aplikasi ini memiliki cara kerja dengan mengeluarkan bunyi berfrekuensi tinggi mirip mirip sebuah bunyi rudal yang dengan cepat mengarah ke anda. Pastinya orang-orang yang mendengar seakan-akan sebuah rudal sedang mengarah mendekat akan membuat kaget dan panik. Dan ini merupakan point penting keberhasilan agresi jahil anda yaitudengan berpura pura ikut kaget dikala aplikasi ini sedang berjalan. Dan juga biar orang-orang tidak mengira bahwa andalah sang pelaku kejahilan itu.

Aplikasi android yang mampu anda gunakan untuk menjahili yakni Aplikasi yang mampu mengubah suara. Seperti halnya mirip di serildetective conan yang mampu merubah bunyi seseorang , dan aplikasi ini memiliki carakerja yang sama mirip itu. Caranya yakni setelah menginstal aplikasi ini , anda pun mampu menyetel bunyi dengan efek atau mirip siapapun , sehingga orang orang pun pasti kebingungan mencari sumber bunyi yang berasal dari siapa.

Dari kala ponsel berbasis symbian , aplikasi ini memang sudah booming sebelumnya. Cara kerja dari aplikasi crack your screen ini yakni dengan cara menggoyang-goyangkan layarnya ataupun atau dengan timer. Sehingga dikala sahabat anda sedang meminjam hp anda , maka seketika layar akan nampak rusak retak parah. Hal ini pun pasti akan membuat kawan anda kaget dan merasa tidak tau apa-apa akan tetapi layar ponselnya tiba tiba retak. Dan setelah berhasil membuat kaget sahabat anda dengan layar yang tiba-tiba retak , anda mampu mengembalikan kondisi ponsel anda mirip semula.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cara kerjanya seolah olah ponsel sedang melaksanakan daya pengisian. Cocok sekali mengerjai sahabat anda yang memang selalu rebut dengan ponselnya yang selalu kehabisan daya baterai. Cara untuk menjahili sahabat anda dengan aplikasi ini yakni dikala sahabat anda mencari cari charger untuk mengisi ponselnya , anda cukup katakana bahwa sudah ada teknologi pengisi daya otomatis dengan cahaya matahari tanpa perlu charger. Dan dikala sahabat anda percaya , maka akan terlihat baterai sedang melaksanakan pengisian padahal pada kenyataannya hanya zonk alias bohong saja.

Nah tentunya menarik bukan? Tapi sangat disarankan dikala anda menggunakan aplikasi ini tidaklah dengan cara yang berlebihan sehingga mampu menyinggung orang yang anda jahili. Makara bijaklah dalam menggunakan segala sesuatu. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »