4 Pilihan HP Android Marshmallow Terbaik Dan Terbaru

Agustus 13, 2017
HP Android Marshmallow Terbaik Dan Terbaru – Sebuah samrtphone android , selain dilihat dari spesifikasi komponen hardware didalamnya , juga mampu dilihat dari spesifikasi operating sistem nya yang ketika ini memang memiliki beragam pilihan untuk jenis OS nya sendiri. OS Android memang memiliki aneka macam jenisnya tersendiri , dimana anda mampu mengetahui beragam jenis OS nya tersebut mulai dari yang terlama sampai yang gres , menyerupai OS android Marshmallow. Tentu saja smartphone android marshmallow ini , memiliki keunggulan tersendiri daripada OS Android versi terdahulu.

Seperti yang diketahui bahwa OS Android Marshmallow ini , memiliki beberapa keunggulan fitur dan spesifikasi yang menarik alasannya yakni dari segi upgradenya memang jenis OS ini masih terbilang terbaru , dan masih beberapa smartphone android yang mengadopsi untuk jenis OS android yang satu ini. Berikut yakni beberapa jenishandphone android dengan OS Marshmallow terbaik dan terbaru 2016 , yang mampu menjadi rekomendasi menarik untuk anda miliki.

HP Android Marshmallow Terbaik Dan Terbaru

1. Samsung Galaxy S7 Edge
 
samsung galaxy s7 edge

Yang pertama yakni Samsung Galaxy S7 Edge , dimana untuk smartphone android yang satu ini , memang didukung dengan OS Android Marshmallow didalamnya dengan kualitas derma dari spesifikasi hardware nya yang tak kalah menarik. Smartphone android dengan layar super AMOLED didalamnya ini , hadir dengan bentang layar 5 ,5 inchi , yang hadir dengan RAM 4 Gb dan juga internal memori 32 Gb. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri sebesar 12 megapixels , dan 5 megapixels untuk kamera depannya.
 
2. LG G5

lg g5

Setelah sukses dengan LG G4 nya , kini , LG mengeluarkan seriannya terbaru yaitu LG G5 yang merupakan samrtphone android dengan OS Android Marshmallow didalamnya. Mengusung RAM sebesar 4 Gb , LG serian yang satu ini , juga menghadirkan memori internal sebesar 32 Gb , dan juga kinerja processor Dual Core 2 ,15 dan 1 ,6 Ghz. Smartphone android yang memiliki bentang layar sebesar 5 ,3 inchi ini , diperkuat dengan kamera utama 16 megapixels , dan 8 megapixels kamera depan.
 
3. Samsung Galaxy S7

samsung galaxy s7

Selain Samsung Galaxy S7 Edge , S7 untuk serian Samsung ini , juga memiliki kinerja OS Android Marshmallow didalamnya , dimana anda mampu mendapakan layar super AMOLED dengan bentang berukuran 5 ,1 inchi didalamnya. Smartphone android yang memiliki processor Quad Core 2 ,3 Ghz ini , juga didukung dengan kamera depan 5 megapixels dan 12 megapixels kamera utama yang diperkuat dengan baterai non removable sebesar 3000 mAh.


4. Sony Xperia X Performance

sony xperia x performance

Smartphone android yang satu ini , memang mengandalkan spesifikasi menarik untuk setiap detail yang ada didalamnya , dimana salah satunya yakni OS Android Marshmallow yang ada didalamnya. Spesifikasi memori internal yang ada di Sony Xperia serian ini sebesar 32 Gb , dengan mengusung RAM sebesar 3 Gb. Sedangkan untuk processornya sendiri , berjenis Dual Core 2 ,15 dan 1 ,6 Ghz dengan bentang layar berukuran 5 inchi berjenis IPS LCD Capacitive. Smartphone android dengan baterai non removable ini , memiliki kamera depan 13 megapixels , dan 23 megapixles untuk kamera utamanya.

Baca Juga:

Nah , itulah beberapa HP Android dengan OS Android Marshmallow terbaik dan terbaru yang mampu menjadi rekomendasi menarik untuk anda. biar bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »