5 Aplikasi Selfie Untuk Android terbaik Paling Populer 2016

Agustus 23, 2017
Aplikasi Selfie Untuk Android terbaik – Semakin menjamurnya smartphone berbasis android yang dilengkapi dengan fitur kamera depan memang membuat demam isu selfie yang sedang booming ketika ini lebih tertunjang. Apalagi dengan kamera bermegapixels mumpuni , anda pun mampu dengan mudahnya menerima hasil selfie yang memuaskan. Akan tetapi beberapa produk smartphone android memang ada yang memiliki ukuran kamera depan yang kecil. Akan tetapi ini bukan menjadi dilema bagi anda apabila ingin menerima hasil selfie yang bagus.

Selain dengan menggunakan kamera bawaan dari hp android anda. Untuk menerima hasil selfie yang memuaskan pun anda mampu menggunakan aplikasi khusus untuk selfie. Agar kesannya lebih mengagumkan dan mampu menampilkan efek-efek pendukung lainnya yang tentunya menunjang kualitas hasil selfie anda. Berikut ini ialah beberapa rujukan aplikasi selfie untuk android terbaik yang mampu anda coba.

Aplikasi Selfie Untuk Android terbaik Paling Populer 2016

 
aplikasi camera 360

Aplikasi ini memang sangat booming dikalangan para penyuka selfie , Kelebihan dari aplikasi ini ialah dengan banyaknya fitur yang membuat hp anda menjadi seakan memiliki banyak efek untuk mengedit gambar. Camera 360 juga mudah sekali dalam hal pengoperasiannya. Dengan fitur otomatis yang mampu meng-adjust warna pada saatt pengambilan gambar.


aplikasi selfie drid

Kelebihan dari aplikasi ini ialah selain membantu anda menerima hasil foto yang mengagumkan , aplikasi selfie grid juga memiliki fungsi merangkai hasil selfie anda ke dalam 1 frame atau grid secara bersamaan. Cara kerja aplikasi ini ialah dengan membuat beberapa kali jepretan dalam 1 kali klik. Aplikasi dengan rating bintang 3 ,8 ini memang menjadi salah satu favorit para pengguna aplikasi selfie.


aplikasi Autodesk Pixlr

Aplikasi ini memiliki cara pengoperasian yang mudah. Selain itu anda mampu mengedit area-area yang kecil yang sulit untuk diedit secara detail. Seperti halnya bab gigi ,lekukan hidung dll. Kaprikornus dengan kelebihan nya yang dengan mudah mengedit detail yang terkecil juga pengoperasiannya yang mudah membuat Autodesk Pixlr ini degemari para pencinta selfie.

4. B612

aplikasi b612

Fitur lain selain memang mengagumkan kesannya untuk selfie ialah anda mampu bervideo selfie I dengan aplikasi B612 ini. Fitur pendukung lainnya yang merupakan keunggulan dari aplikasi B612 ini ialah dengan memiliki banyak filter dan juga Bluetooth teknologi yang menunjang fasilitas anda dalam proses pengambilan gambar. Kaprikornus anda mampu menerima hasil selfie yang memuaskan dengan pinjaman fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.


aplikasi selfie camera - facial beauty

Cukup dengan mengaturnya filter yang tersedia sesuai yang anda inginkan , anda mampu menerima hasil selfie dengan warna kulit lebih cerah , ataupun bersinar. Didukung oleh fitur banyak sekali macam filter pendukung , membuat selfie Camera-Facial Beauty ini banyak sekali digemari oleh para pecinta selfie. Sekaligus dengan cara penggunaan yang mudah tentunya menimbulkan salah satu faktornya juga.

Baca Juga:
Nah itulah beberapa aplikasi selfie untuk anda para pemakai smartphone berbasis android terbaik. Anda mampu memilihnya sesuai kebutuhan dan harapan yang anda mau. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »