5 Smartphone Android Terbaik Dari Pabrikan Jepang

Agustus 23, 2017
5 Smartphone Android Terbaik Dari Pabrikan Jepang – Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki teknologi tercanggih didunia. Bukan hanya sebagai produsen barang elektronik saja tetapi menyerupai kendaraan pun Jepang bisa merajai pasar di Indonesia. Meskipun banyaknya persaingan dunia smartphone di Indonesia yang datang dari banyak sekali negara menyerupai Taiwan , Korea dan Tiongkok tidak membuat produsen Sony ini gencar dan tetap bisa bersaing dengan vendor ternama tersebut.

Ada beberapa vendor smartphone asal Jepang yang kita ketahui keberadaannya sebagai merk smartphone di Indonesia menyerupai LG , Sharp dan Sony. Dulunya ketiga smartphone ini kurang mendapat respon masyarakat namun sekarang sudah berbalik 180 derajat dan Jepang menjadi pabrikan smartphone yang sangat baik dikelasnya. Ada beberapa smartphone android yang dianggap memiliki kualitas dan kuantitas terbaik asal pabrikan Jepang salah satunya sebagai berikut :

5 Smartphone Android Terbaik Dari Pabrikan Jepang

1. Sharp Aquos Xx


smartphone sharp aquos xx
Sharp Aquos Xx
Sharp merupakan parbrikan asal jepang yang dulunya memproduksi banyak sekali alat elektronik menyerupai TV dan kulkas. Namun kali ini Sharp juga menyambangi dunia smartphone dan berhasil menciptakan smartphone dengan kualitas terbaik di Jepang. Sharp Aquos Xx merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi hardware tinggi diantaranya menyerupai penggunaan chipset Snapdragon 810 dengan delapan core processor yang berjalan pada data 64 bit ditambah dengan kapasitas ram yang cukup besar yaitu 3GB sehingga smartphone ini cukup baik untuk diandalkan.

2. Sharp Aquos Crystal 2


sharp aquos crystal 2
Sharp Aquos Crystal 2
Selain Sharp Aquos Xx , smartphone asal Sharp lainnya yaitu Sharp Aquos Crystal 2. Smartphone ini memiliki fitur yang hampir tak banyak berbeda dengan versi diatas dan smartphone ini bisa diandalkan pada kondisi ruang yang berbedu dan berair. Sharp Aquos Crystal 2 merupakan smartphone tahan air , dengan body yang cukup elegan dan luas serta harganya yang cukup terjangkau membuat ponsel ini menjadi incaran banyak konsumen.

3. Fujitsu Arrows NX F-04G


smartphone fujitsu arrows nx f-04g
Fujitsu Arrows NX F-04G
Mungkin untuk eksistensi smartphone ini di Indonesia masih terbilang langka alasannya hanya dijual dinegaranya yaitu Jepang. Fujitsu Arrows NX F-04G merupakan smartphone yang memiliki bentang layar sebesar 5.2 incehs dengan reslusi layar Quad HD 1440 x 2560 pixels dan memiliki kerapatan hingga 565 ppi membuatnya sangat rupawan untuk semua jenis tampilan gambar. Dari segi performa juga smartphone ini merupakan smartphone kelas atas alasannya menggunakan processor Octa Core 64 bit dan Adreno 430 pada sisi GPU nya.

4. LG Isai Vivid LGV32


smartphone lg isai vivid lgv32
LG Isai Vivid LGV32
Melirik dari spesifikasinya , LG bisa dibilang smartphone berkelas premium. Dengan mengandalkan hardware chipset snapdragon 808 dari Qualcomm dan memiliki enam core yang dapat menjalankan banyak sekali aplikasi besar menyerupai game. Selain itu juga smartphone ini dapat digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami dilema (multitasking).

5. Sony Xperia Z4V


smartphone xperia z4v
Sony Xperia Z4V
Di Indonesia sendiri smartphone besutan sony menjadi smartphone premium yang dijual mahal. Kemampuannya yang hampir seluruhnya tahan terhadap air membuat sony semakin banyak dikenal masyarakat Indonesia. Salah satu smartphone terbaik asal jepang yaitu Sony Xperia Z4V. Ponsel akil ini memiliki dapur pacu yang sangat rupawan yaitu menggunakan chipset snapdragon 810 dengan delapan inti processor 64 bit ditambah dengan kapasitas ram yang besar yaitu 3GB tentu akan membuat performanya semakin gahar.

Selain itu juga terdapat dua ruang penyimpanan yang memiliki kapasitas besar yaitu 32GB untuk memori internal dan diperluas dengan slot untuk memori eksternal yang bisa menampung hingga 128GB.

Demikianlah info terkait smartphone Android terbaik dari pabrikan Jepang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »